Ninja Penyusup

Selamat Membaca Artikel Kami
kamar s11

Jumat, 12 Juni 2015

KUNJUNGAN HABIB SYECH ASSHEGAF KE LIRBOYO ( 17 Mei 2015 )

Sore hari  pak pink memberi woro woronya (informasi, red) lewat speaker biasanya tapi kali ini pak pink memakai bahasa indonesia, heheheh ( bisa gak ya sebenarnya pakai arab ).  Pak pink menyuruh para santri untuk segera berjamaáh di masjid agung lirboyo dan menyuruh para santri untuk memakai baju putih. Saya tidak mengerti apa maksudnya, eh ternyata ada habib Syech yang hendak atau menyempatkan jamaah sholat Ashar di mesjid lirboyo sebelum beliau habib Syech tampil bersholawat di lapangan lirboyo  pada malam harinya.
Seperti biasa kalau memberi pengumunan itu bilang 'untuk segera hadir dimasjid karena jamaah akan segera dilaksanakan', tapi aku sudah paham paling pelaksanaan jamaahnya nunggu setengah dulu, hehehe nyante dulu dikamar sambil tiduran ( santri aneh ). Setelah selesai melaksanakan jamaáh sholat Ashar, habib Syech menyempatkan diri untuk memberi mauidhohnya kepada para santri, dan berikut ini adalah mauidhoh yang berhasil saya catat meski hanya sedikit semoga bisa bermanfaat bagi kita, simak mauidhohnya  berikut ini


"" Kita menjadi umat Rosulallah itu adalah suatu kabar bahagia bagi kita semua umat islam. Kenapa bisa dikatakan kabar bahagia ? karena kita menjadi umat terbaik dari pada umat-umat sebelum kita yang hal itu disebabkan karena kita menjadi  umat Nabi Muhammad SAW. Derajat kita disisi Allah juga akan diangkat bukan karena amal ibadah kita yang telah kita kerjakaan, melainkan disebabkan kita yang menjadi umat Rosulallah "" 

Shollu ála Nabi Muhammad !!!

Dari situ bisa saya benturkan dengan Ponpes. lirboyo ( macak wong LBM-an :-p)
Derajat kita sebagai santri lirboyo bisa tinggi itu bukan disebabkan karena keilmuan kita, melainkan disebabkan kita ini mondok di lirboyo yang merupakan pondok yang cukup atau layak disebut sebagai pondok kondang dalam segi keilmuan. Maka dari itu karena pondok itu sudah membuat derajat kita naik, alahkah baiknya jika kita juga harus meningkatkan ilmu kita dengan mempeng dalam belajar. Jadi kita bisa menyeimbangi, pondoknya kondang santrinya juga kondang. hahahahahah .......................:-)

kembali kepersoalan awal ( macak nyangkal :( ) )
berhubung derajat kita disisih Allah sudah diangkat karena kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW, maka kita harus selalu bershalawat atau memulyakan  kepada beliau.
sekian dari saya,, kalau ada salah mohon koreksi

PonPes. Lirboyo
pagupon kamar s11

0 komentar: