Ninja Penyusup

Selamat Membaca Artikel Kami
kamar s11

Jumat, 12 Juni 2015

MAUIDHOH MBAH AZIZ MANSHUR

Dalam kesempatan acara jamíyah pusat GEMA MASSA Pon.Pes. Lirboyo. Yang waktu itu mengadakan lomba apa saya lupa ???? hehehehe saya belum ngerasain lomba ditinggat pusat,, sedihh  :-( . Pengurus GEMA MASSA mengundang MBAH AZIZ MANSHUR untuk bersedia hadir dalam acara jamiyah kami guna memberi mauidhohnya kepada para santri. Berikut ini mauidhoh beliau yang berhasil saya catat semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Berikut laporannya ( macak MC ) hehehe

Beliau berkata :

" Pada suatu hari ada acara pertemuan atar pemuka masing masing agama guna membahas atau membicarakan apa saja keindahan setiap agama dari mereka. Suatu saat ada juru bicara dari agama orang yahudi ( kalau gak salah catat ,, maklum sambil ngantuk huahahaha ). Juru bicara agama yahudi itu mengaku bahwa "Ilmu orang yahudi itu kesemuanya  mengambil ilmu dari kitabnya umat islam pada perang salib". Hahaah hebatkan sesepuh kita.


Mereka orang yahudi tahu karena umat islam lebih fokus dalam bidang agama, sehingga itu memberi kesempatan bagi kaum yahudi untuk fokus mengembangkan ilmu dunia yang diambilnya dari orang orang islam ".

Perlu santri santri ketahui, sebenarnya orang-orang yahudi itu menjadi buruh kita. kenapa demikian. Karena jika kita butuh kendaraan, pesawat semisal ya kita serahkan kepada mereka untuk membuatnya. Kita tinggal bayar ongkos kepada mereka. Kita tidah usah mikir-mikir yang memusingkan gimana membuatnya sehingga kita bisa lebih fokus dengan agama kita. heheheh hebat kan. Kita menjadi bos-nya orang yahudi.

Minyak bumi rata-rata berasal dari negara arab, kenapa kok bisa demikian. Katanya si begini,, minyak bumi berasal dari sisa air wudhu yang meresap ke dalam tanah.

hanya itu yang bisa saya catat semoga bisa bermanfaat


PonPes. Lirboyo
pagupon kamar s11

0 komentar: