Ninja Penyusup

Selamat Membaca Artikel Kami
kamar s11

Rabu, 25 Juni 2014

LIBURAN TAHUN INI

Liburan tahun ini keamanan jarang yang operasi ke kamar-kamar, Tapi bagi Anda yang membawa perangkat elektronik tetaplah waspada. Karena bagaimanapun juga pasti nanti akan ada Operasi dadakan.
Untuk Oblo kang Amin sedunia dan Kang Ali sakonyeng, tetaplah jadi oblo. Aku sakjane pengen jadi Oblo tapi apadaya, orang tua tak mengijinkan. heheheheheheh

Liburan tahun ini aku merasakan liburan yang lebih santai, soalnya aku gak aja jadwal ngaji,, tapi malah sering ke warnet. hahahahahahaha. Borossssssssssssssssssssss !!!!!!!

Liburan ini juga aku dapat tugas mengetik sama Syaikhona usep untuk ngetik pembukuan ibarot kelas lima. Alhamdulillah berkat tugas ini aku jagi bisa ngetik arab, meski belum lancar.

Rencana liburan ini mau muter muter sama anak-anak oblo naik sepeda untuk ziaroh wali kediri,tapi sayang sepeda M3 bocor dan sepeda pak hud masih di pakai dinas pak hud................................ :-(

liburan tahun ini aku jadi panitia gallon dan makan sahur,,,

Menu- menu sahur yang telah dilakukan dalam sahur ke
1. sayur kangkung By. ali
2. Mie sedap By, wahyu h
3. tahu Putih By, Aminuddin
4. Nasi goreng By. Suwandi
5. sayur Bayem By. Ali
6....................................
nantikan kisah selanjutnya
di kisah liburan kamar s11

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sopo wae ning kono mas bro